• Senin, 4 Juli 2022

Aksi Begal Hendak Rebut Rp155 Juta yang DIgagalkan Wanita di Bandung Rupanya Spesialis Nasabah Bank

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:51 WIB
Warga mengerumuni dua orang begal yang aksinya digagalkan seorang wanita asal Kabupaten Bandung. (Istimewa)
Warga mengerumuni dua orang begal yang aksinya digagalkan seorang wanita asal Kabupaten Bandung. (Istimewa)

INILAHKORAN, Soreang -  Sebelum diringkus kepolisian, dua orang begal yang ditabrak seorang wanita bernama Ina (27) warga Katapang Kabupaten Bandung sempat jadi bulan-bulanan massa. 

Seperti diberitakan sebelumnya, berkat keberaniannya seorang wanita di Bandung bernama Ina (27) asal Katapang berhasil gagalkan aksi komplotan begal spesialis nasabah bank.

Dalam berita sebelumnya jika begal spesialis nasabah bank tersebut hendak merampas uang Rp175 juta dari Ina, namun sebenarnya uang yang dibawa Ina Rp155 juta.

Ina, warga Kampung Sukarajin Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, itu nekat menabrakan motor yang dikendarainya saat dua orang begal berusaha rebut tas berisi uang tunai Rp175 Juta.

Baca Juga: Wanita di Bandung Bikin Begal Tak Berdaya Saat Hendak Rebut Tas Berisi Rp175 Juta, Begini Kronologinya

Alhasil kedua begal tak berkutik, walaupun sempat melarikan diri keduanya akhirnya dikepung warga dan jadi bulan-bulanan amukan warga yang geram dengan aksi begal tersebut.

"Setelah menabrakan motornya ke pelaku, Ina juga teriak-teriak meminta tolong ke warga. Kedua pelaku kabur dan dikejar warga, salah seorang pelaku ada yang lari sembunyi di rumah salah seorang warga, tapi berhasil ditangkap. Kemudian pelaku satunya lagi juga berhasil ditangkap setelah dikejar sampai ke jalan raya Gading Tutuka," kata Yohan kepada Inilahkoran.com, Rabu 18 Mei 2022.

Setelah ditangkap, kedua pelaku yang sempat menjadi bulan-bulanan masa ini oleh warga diserahkan kepada pihak Kepolisian dari Polresta Bandung.

Baca Juga: Sempat Viral, Polrestabes Bandung Ciduk Pelaku Begal Bersajam Yang Beraksi di Malam Takbiran

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Senin 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 08:05 WIB
X