• Kamis, 7 Juli 2022

Terima Laporan BKPSDM, Hengky Siap Tindaklanjuti Agenda Rotasi Mutasi

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:06 WIB
Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan  tengah merancang agenda rotasi mutasi sejumlah jabatan kosong setelah menerima laporan dari BPKSDM. (Agus SN)
Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan tengah merancang agenda rotasi mutasi sejumlah jabatan kosong setelah menerima laporan dari BPKSDM. (Agus SN)

 

INILAHKORAN, Ngamprah - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan memastikan dirinya sudah menerima laporan terkait dengan rencana rotasi mutasi sejumlah jabatan yang kosong di lingkungan Pemda KBB.

Seperti diberitakan sebelumnya,  sebanyak 52 jabatan struktural di lingkungan lingkungan Organisasi Perangkat Kerja (OPD) Pemda Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari mulai eselon IV hingga II saat ini kosong dan hanya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

"Terkait dengan rencana rotasi mutasi saya sudah mendapat informasi dari Kepala BKPSDM dan sudah saya tindaklanjuti dengan merancang agenda rotasi mutasi," katanya, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Okupansi Hotel di KBB 100 Persen, Dampak Pemerintah Pusat Longgarkan Kegiatan Sosial

Ia mengaku, pihaknya tengah menunggu rekomendasi dari Tim Penilai Kerja (TPK) terkait dengan nama-nama pejabat khususnya untuk eselon III.

"Kalau untuk eselon II beberapa waktu lalu sudah dilakukan assesment," ujarnya.

Sementara, sambung dia, untuk pengisian jabatan eselon II sudah ada beberapa alternatif dan dalam waktu dekat bakal dilakukan rotasi mutasi.

Baca Juga: Jelang HUT KBB ke-15, Pemda Bakal Hadirkan Potensi Ekonomi Ini

"Berdasarkan catatan, sampai bulan Juli 2022 nanti jabatan eselon II yang kosong adalah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dan Asisten III Bidang Administrasi Umum," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Anggota GMBI Dituntut Satu Tahun Bui

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:15 WIB
X