• Kamis, 7 Juli 2022

Pacu Adrenalin, Rainbow Slide Wahana Menangtang dari Floating Market

- Minggu, 22 Mei 2022 | 15:09 WIB
Rainbow Slide merupakan wahana perosotan yang berada di area kawasan Floating Market dan menjadi magnet baru bagi wisatawan (Agus SN)
Rainbow Slide merupakan wahana perosotan yang berada di area kawasan Floating Market dan menjadi magnet baru bagi wisatawan (Agus SN)

INILAHKORAN, Ngamprah - Destinasi wisata Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali menyuguhkan wahana baru yang disebut Rainbow Slide.

Rainbow Slide merupakan wahana perosotan yang berada di area kawasan Floating Market dan menjadi magnet baru bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan di kawasan Lembang.

Manajer Operasional Floating Market, Melani Karnadi mengatakan, Rainbow Slide menjadi wahana baru yang bisa menyegarkan suasana di tengah maraknya destinasi wisata yang hanya itu-itu saja.

Baca Juga: Jelang Pilkada, KPU KBB Ajukan Dana Sebesar Rp103 Miliar

Menurutnya, Rainbow Slide menawarkan adrenalin baru dengan meluncur dari atas ketinggian.

"Kita ada wahana baru, ini yang terbaru ini baru launching 29 April kemarin. Namanya Rainbow Slide, perisotan warna-warni di sini pengunjung bisa meluncur dari ketinggian," katanya kepada wartawan.

Ia menjelaskan, dalam wahana yang satu ini para pengunjung bakal dibawa pada suasana adrenalin dengan meluncur di atas papan setinggi 18 meter dengan panjang yang mencapai 124 meter.

Baca Juga: Pengelola Floating Market Lembang Senang dengan Bus Pariwisata Gratis Dishub Jabar

"Wahana ini sengaja dibuat untuk menghadapi momen lebaran. Betul saja, pengunjung sangat antusias. Yang mencoba wahana ini sehari bisa sampai 1.000 orang," sebutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

  Dihantam PMK, Penjualan Hewan Qurban Menurun

Kamis, 7 Juli 2022 | 11:49 WIB

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 7 Juli 2022

Kamis, 7 Juli 2022 | 08:05 WIB

12 Anggota GMBI Dituntut Satu Tahun Bui

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:15 WIB
X