Rupanya Sebelum Diperiksa, Sopir Bus Pandawa yang Alami Kecelakaan Maut di Ciamis Sempat Kabur

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:19 WIB
Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. (Antara Foto)
Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung - IY sopir bus Pandawa, yang alami kecelakaan maut di Jalan Panjalu-Panumbangan, tepatnya di Tanjakan Balas, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, ternyata sempat melarikan diri.

Seperti diketahui bus Pandawa yang mengkaut para peziarah mengalami kecelakaan maut di Tanjakan Balas, Ciamis pada Sabtu 21 Mei 2022 dan menewaskan empat orang.

Saat dilakukan olah TKP sopir bus Pandawa sempat tidak masuk list penumpang korban dalam kecelakaan maut di Ciamis tersebut.

Baca Juga: Polisi Periksa Sopir Bus Pandawa Pasca Kecelakaan Maut di Ciamis

"Awal kejadian dia (sopir bus) kabur. Namun dia tetap lapor ke PO bus.  Setelah itu dicek dan dia sudah menyerahkan diri kemarin didampingi oleh pihak PO bus," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Senin 23 Mei 2022.

Untuk saat ini, sopir bus tersebut masih dalam rangkaian pemeriksaan. Termasuk memeriksa alasan dia kabur usai kejadian.

"Sedang diperiksa," tutur Ibrahim.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Ciamis, Begini Kronologis versi Polisi

Dalam proses penyelidikan ini, polisi juga akan memanggil PO bus tersebut. Hal ini dilakukan untuk mendalami unsur lain terkait penyebab kecelakaan.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X