SLB Negeri A Pajajaran Kota Bandung Laksanakan Ujian Sekolah

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:08 WIB
Dua siswa SLB Negeri A Pajajaran Kota Bandung tingkat SD melaksanakan ujian sekolah penilaian akhir tahun. (Okky Adiana)
Dua siswa SLB Negeri A Pajajaran Kota Bandung tingkat SD melaksanakan ujian sekolah penilaian akhir tahun. (Okky Adiana)

INILAHKORAN, Bandung - SLB Negeri A Pajajaran Kota Bandung untuk tingkat SD melaksanakan ujian sekolah penilaian akhir tahun.

Ujian diikuti dua siswa SLB Negeri A Pajajaran Kota Bandung. Mereka melaksanakan ujian ini untuk lulus dari SD menuju jenjang SMP.

Wakasek Humas dan Advokasi SLB Negeri A Pajajaran Kota Bandung Tri Bagio mengatakan, penilaian tahun ini penting untuk menentukan bagaimana kelanjutan atau meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni SMP.

Baca Juga: Kuota Haji Cianjur Sebanyak 629 Jamaah, Cek Nama-Namanya di Link Ini

"Yang diharapkan anak-anak selesai semua, bisa lulus dengan baik sehingga mereka dapat melanjutkan pilihannya, mau melanjutkan ke sekolah inklusi boleh, mau di SLB juga boleh," ujar Tri Bagio, Senin 23 Mei 2022.

Kendati dua orang siswa, kata dia, mereka tetap menggunakan sistem penyilangan kepada guru-guru yang akan menguji siswa-siswi tersebut. Artinya, mereka menggunakan dari sekolah lain diluar SLB Negeri A Pajajaran Kota Bandung.

"Mereka mengikuti pengetahuan atau teori dan praktik. Untuk pengetahuan atau teori dilaksanakannya pada minggu lalu, kalau sekarang hanya praktik saja. Mudah-mudahan mereka lancar praktiknya," ujarnya. (Okky Adiana)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X