• Senin, 4 Juli 2022

Bukan Pesta Narkoba, Gary Iskak Ditangkap Diduga Dalam Kondisi Teler

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:04 WIB
polisi menegaskan jika saat ditangkap Gary Iskak dan kawan-kawannya bbukan melakukan pesta narkoba, namun dalam kondisi teler.  (Net)
polisi menegaskan jika saat ditangkap Gary Iskak dan kawan-kawannya bbukan melakukan pesta narkoba, namun dalam kondisi teler. (Net)

 

INILAHKORAN, Bandung - Gary Iskak ditangkap Polda Jabar usai mengonsumsi narkoba jenis sabu di Bandung dengan empat kawannya.

Penangkapan Gary Iskak dilakukan Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Jabar di sebuah rumah Jalan Pasir Putih, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022 malam.

Saat dilakukan penangkapan oleh  anggota Narkoba Polda Jabar kondisi Gary Iskak diduga dalam kondisi teler.

Baca Juga: Diperiksa di Polda Jabar, Gary Iskak Ngaku Kondisinya Sehat

"Narkobanya jenis sabu," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat ditemui di Mapolda, Selasa  24 Mei 2022.

Gary Iskak sendiri, bersama dengan empat orang lainnya saat ini tengah dilakukan pemeriksaan, dan setelah dilakukan tes urine positif konsumsi narkotika.

"Jadi bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan, dan sambil kerja mereka mengonsumsi sabu sabu," kata Direktur Ditresnarkoba Kombes Pol Johannes R. Manalu di tempat yang sama.

Baca Juga: Gary Iskak Ditangkap Polda Jabar Diduga Usai Pesta Narkoba Jenis Sabu

Gery sendiri, bersama dengan empat orang lainnya saat dilakukan pemeriksaan, positif konsumsi narkotika.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Senin 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 08:05 WIB
X