Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Dikabarkan Tak Harmonis, Gun Gun Gunawan Prihatin

- Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB
Gun Gun Gunawan bicara soal isu keretakan Dadang Supriatna dengan Sahrul Gunawan. (Dani R Nugraha)
Gun Gun Gunawan bicara soal isu keretakan Dadang Supriatna dengan Sahrul Gunawan. (Dani R Nugraha)
INILAHKORAN, Bandung- Isu ketidakharmonisan hubungan Bupati Bandung Dadang Supriatna dengan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, disayangkanKetua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan.
 
Isu ketidak harmonisan Dadang Supriatna dengan Sahrul Gunawan semakin santer ketika Sahrul kabarnya tidak banyak dilibatkan dalam urusan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung.
 
Bahkan,  karena diduga ada perlakuan berbeda, dalam berbagai spanduk yang dipasang oleh setiap OPD dan lainnya, tidak pernah menampilkan foto Sahrul Gunawan.
 
 
"Saya banyak mendengar dan sangat prihatin kalau memang itu benar. Kalau ada komunikasi atau hubungan yang kurang baik antara Bupati dan wakilnya, tolong diselesaikan," kata Gun Gun usai menggelar halal bihalal di Sekertariat DPD PKS Kabupaten Bandung di Baleendah, Kamis 26 Mei 2022.
 
Sebagai mitra koalisi, kata Gun Gun, ia meminta keduanya komunikasi dan koordinasi diperbaiki dan ditingkatkan.
 
 
Jangan sampai isu ketidak harmonisan ini memengaruhi kinerja pembangunan dan lajunya tata kelola pemerintahan di Kabupaten Bandung.
 
Sebagai partai koalisi pengusung pasangan Dadang-Sahrul tetap berharap komunikasi keduanya terjaga dengan baik.
 
"Perbaiki hubungan, jangan sampai masyarakat atau pemerintahan dikorbankan kalau memang terjadi ketidakcocokan," ujarnya.
 
 
Menanggapi hengkangnya Sahrul dari Partai Nasdem ke Partai Golkar,  Gun Gun mengaku  tak mau mencampuri dapur masing-masing partai politik. Apalagi perpindahan partai itu adalah hak pribadi Sahrul Gunawan.***(rd dani r nugraha).

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X