Berdoa Atas Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan : Tidak Ada Yang Tidak Mungkin

Hengky Kurniawan langsung mengumpulkan para OPD dan melakukan doa bersama untuk putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz

Berdoa Atas Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan : Tidak Ada Yang Tidak Mungkin
Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan mendokan keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aaree Swiss.

INILAHKORAN, Ngamprah - Kabar duka menghilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril lantaran terseret arus di sungai Aaree, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 mendapat simpati dari berbagai pihak.

Tak terkecuali Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan yang turut serta mendoakan keselamatan Emmeril.

Hengky Kurniawan mengaku terkejut saat mendengar peristiwa yang menimpa, Emmeril Kahn Mumtadz putera sulung Ridwan Kamil tersebut.

Baca Juga: Doa Bersama Untuk Keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz, Sosok Eril Dikenal Saleh dan Pintar

"Atasnama pribadi dan pemerintah kami turut prihatin atas musibah yang menimpa putera kang Emil," katanya saat ditemui di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Jumat 27 Mei 2022.

Usai mendengar kabar tersebut, lanjut dia, pihaknya bersama jajaran OPD langsung menggelar doa bersama untuk keselamatan Eril sapaan Emmeril Khan Mumtadz.

"Tidak ada yang tidak mungkin, kita berdoa bersama-sama segera ditemukan dalam keadaan baik," ujarnya. (Agus Satia Negara)


Editor : inilahkoran