SD Darul Hikam Doakan Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz Ditemukan dalam Keadaan Sehat

Puluhan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Darul Hikam berkumpul di Masjid Al Ihsan Darul Hikam, Jalan Juanda 285 (Dago), Bandung.

SD Darul Hikam Doakan Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz Ditemukan dalam Keadaan Sehat
Puluhan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Darul Hikam berkumpul di Masjid Al Ihsan Darul Hikam, Jalan Juanda 285 (Dago), Bandung.


INILAHKORAN, Bandung - Puluhan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Darul Hikam berkumpul di Masjid Al Ihsan Darul Hikam, Jalan Juanda 285 (Dago), Bandung.

 
Tujuannya untuk mendoakan Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang dinyatakan hilang ketika berenang di Sungai Aere, Swiss, Kamis 26 Mei 2022 kemarin.
 
"Sebatulnya siswa-siswi kami ada 467 orang, walupun yang masuk ke masjid nggak bisa semua, tapi secara umum siswa-siswi mendoakan, yang masuk ke masjid itu ada 3 level, karena protokol kesehatan juga. Tapi sisanya mendoakan di kelasnya masing-masing," ujar Kepala SD Darul Hikam Ruri Sundari, Jumat 27 Mei 2022.
 
 
Dia mengatakan, dirinya sangat bersedih ketika mendengar Eril yang juga alumnus SD Darul Hikam dinyatakan hilang ketika berenang di Sungai Aere, Swiss, Kamis 26 Mei 2022 kemarin.

"Kami mendapat kabar dari Yayasan, bahwa alumni kita Eril mendaptkan musibah, ini juga sebenarnya bagian dari keluarga besar Darul Hikam, makanya ketika proses pembelajaran, semua siswa-siswi di SD Darul Hikam berdoa bersama-sama," papar Ruri Sundari.

Melalui doa dari anak-anak ini, dia berharap, bahwa semua orang bisa mendoakan Eril dengan baik. Dirinya tidak mengetahui bahwa doa dari anak-anak SD Darul Hikam ini akan diijabah oleh Allah SWT.
 
Baca Juga: Hukum Sholat Sendirian Dibelakang Shaf Saat Berjamaah, Buya Yahya: Dilakukan Bersama-sama

"Ini adalah keluarga besar SD Darul Hikam, dan kita yakin bahwa doa anak-anak saleh, mudah-mudahan diijabah, dan hari ini juga hari Jumat, dimana hari yang mustaja untuk mendoakan, mudah-mudahan doa-doa kami seluruh masyarakat Jawa Barat yang kita harapkan Eril semoga bisa ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat," paparnya.

Dia menjelaskan, sosok Eril adalah sosok yang cukup aktif, rajin termasuk orang yang sangat pintar. Dia juga sangat hormat kepada orang yang lebih tua, seperti guru, orangtua dan lainnya.
 
Baca Juga: Spoiler Love All Play Episode 13: Park Taejung Ajak Sang Kakak Bermain, Park Junyoung Ungkap Kebenaran Menohok

"Memberikan kesan yang baik lah, jadi kita betul-betul sangat kehilangan dengan sosok Eril. Guru-guru disini juga sangat dekat dengan Eril ketika ada di SD Darul Hikam," ucapnya. *** (Okky Adiana)


Editor : inilahkoran