Terbukti Konsumsi Sabu Gary Iskak Direhabilitasi, Ini Alasan Kepolisian

Setelah melakukan asessment dengan BNNP Jabar aktrik Gary Iskak yang kedapatan mengkonsumsi narkotika jenis sabu akhirnya direhabulitasi

Terbukti Konsumsi Sabu Gary Iskak Direhabilitasi, Ini Alasan Kepolisian
Gary Iskak saat dibawa anggota Sub Dit 1 Dit Res Narkoba Polda Jabar. DIa pun akhirnya direhabilitasi setelah melakukan asessment dengan BNNP Jabar.

 

INILAHKORAN, Bandung - Berdasarkan hasil assesment yang dilakukan BNN Jawa Barat, artis Gary Iskak yang sebelumnya ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, kini menjalani rehabilitasi.

Hal tersebut sesuai dengan Undang-Undang narkotika Pasal 56, bahwa tersangka yang didapatkan atau diperoleh barang bukti kurang dari 1 gram ini dilakukan assesment, seperti yang dialami Gary Iskak.

"Sehingga petugas melakukan koordinasi dengan BNNP Jabar melakukan assesment kepada yang bersangkutan (Gary Iskak)," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin  30 Mei 2022.

Baca Juga: Ditangkap Saat Bersama Gary Iskak, Wanita Ini Diduga Pemilik Sabu

Gary Iskak dan empat orang lainnya kemudian dilakukan assesment di BNN Jabar pada 25 Mei 2022 lalu. Berdasarkan hasil assesment, BNN dan Polda Jabar menyimpulkan Gary Iskak untuk dilakukan rehabilitasi.

Halaman :


Editor : inilahkoran