Doa Untuk Eril Terus Mengalir, Pelajar SMKN 1 Berikan Rasa Empati Bentangkan Spanduk Duka Cita

SMKN 1 meberikan rasa empati dengan mendatangi gedung pakuan danmemberikan doa serta ungkapan belasungkawa dengan spanduk

Doa Untuk Eril Terus Mengalir, Pelajar SMKN 1 Berikan Rasa Empati Bentangkan Spanduk Duka Cita
Para siswa SMKN 1 Bandung berikan doa dan rasa empati dengan membentangkan spanduk di Gedung Pakuan.

 

INILAHKORAN, Bandung - Tidak hanya siswa-siswi Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Cicendo Kota Bandung, Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bandung pun memberikan rasa empati kepada almarhum Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Mereka datang ke Gedung Pakuan.

Sebagai bentuk rasa empati tersebut, mereka pun membentangkan spanduk bertuliskan "Innalillaahi Wa Inna Ilahi Roojiuun Keluarga Besar SMKN 1 Bandung Turut Berduka Cita Emmeril Khan Mumtadz. Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan."

"Kita ingin menunjukan empati kita terhadap wafatnya A Eril dengan mengatarkan doa pada saat pemberangkatan jenazah menuju ke pemakaman," ujar Wakasek Bidang Kesiswaan SMKN 1 Bandung Yuliawaty, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Awali Prosesi Penguburan Peti Jenazah Eril

Menurut dia, sosok Eril adalah sosok yang sangat humble (rendah hati), sangat peduli pada lingkungan, bahkan dia menjadi salah satu contoh bagi pemuda, khususnya di Kota Bandung.

"Saya tidak mengenal dengan A Eril, tapi saya melihat sosok A Eril itu kalau dilihat dari media sosialnya, saya mengikuti. Ternyata dia (A Eril) adalah orang yang sangat humble (rendah hati)," ucap Yuliawaty.

Halaman :


Editor : inilahkoran