Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Bandung Bagikan Sembako

Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polresta Bandung menggelar bakti sosial di wilayah Kabupaten Bandung.

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Bandung Bagikan Sembako
Polresta Bandung menggelar bakti sosial di wilayah Kabupaten Bandung. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.
 
INILAHKORAN, Bandung- Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polresta Bandung menggelar bakti sosial di wilayah Kabupaten Bandung. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, bakti sosial kali ini juga melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat serta TNI yang ada di Kabupaten Bandung.
 
"Ada 1000 paket sembako yang kami sebar ke sembilan titik-l di Kabupaten Bandung," kata Kusworo di Soreang, Senin, 20 Juni 2022.
 
 
Dikatakan Kusworo, 1000 paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
 
"Bakti sosial ini kami berikan kepada yayasan panti jompo, pondok pesantren dan warga yang terdampak covid-19," ujarnya.
 
Tak hanya itu saja, Kusworo juga menyerahkan langsung bantuan paket sembako ke Griya Lansia Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Jalan Raya Pacet Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay.
 
 
"Tadi kami juga bersama Bhayangkari memberikan langsung sebanyak 250 penerima baksos di panti jompo yang ada di Ciparay," katanya.
 
Kusworo berharap, bakti sosial ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan untuk masyarakat. 
 
"Sekiranya ini bisa menciptakan kecintaan masyarakat dan kepercayaan masyarakat kepada polri," ujarnya.(rd dani r nugraha).***


Editor : inilahkoran