• Kamis, 30 Juni 2022

Bikin Miris Curhatan Sahrul Gunawan Rumah Dinasnya Dibiarkan Bocor, Sementara Rumah DInas Bupati Direhab Megah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:59 WIB
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan curhat kondisi rumah dinasnya yang dibiarkan bocor meskipun sudah minta diperbaiki sebulan yang lalu. (Istimewa tangkapan instastory Sahrul Gunawan)
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan curhat kondisi rumah dinasnya yang dibiarkan bocor meskipun sudah minta diperbaiki sebulan yang lalu. (Istimewa tangkapan instastory Sahrul Gunawan)

 

INILAHKORAN, Soreang - Rumah dinas Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan di Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung bocor dan dibiarkan beberapa bulan lamanya. Kondisi ini jauh berbeda dengan rumah dinas Bupati Bandung Dadang Supriatna yang telah direhab dengan megah.

Video curhatan Sahrul Gunawan di instastory @sahrulgunawanofficial, memperlihatkan kondisi rumah dinasnya yang bocor. Sahrul Gunawan mengaku mengaku rumah dinasnya sudah bocor sejak lama, bahkan beberapa bulan lalu dia meminta untuk perbaiki namun sayangnya tak digubris.

"Sekarang saya rasakan sendiri malah rumah dinas saya yang bocor. Sudah beberapa bulan juga saya minta dibenahi, bocornya sudah kayak air terjun itu, apalagi kalau musim hujan, hujan gede," kata  Sahrul Gunawan kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga: Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Dikabarkan Tak Harmonis, Gun Gun Gunawan Prihatin

Kata Sahrul, rumah dinas itu merupakan tempatnya bekerja. Karena memang, Kantor Wakil Bupati sedang dalam perbaikan yang sudah berjalan satu tahun terakhir ini.

"Sementara kantor tempat saya bekerja yah di rumah dinas ini," ujarnya.

Sehingga, kondiisi rumah dinas yang bocor ini membuat tidak nyaman dirinya saat melaksanakan aktivitas kerjanya. Apalagi saat ini hujan terus turun, itu membuat bocor di genteng itu semakin deras seperti air terjun.

Baca Juga: Lebaran Tahun ini Wabup Bandung Sahrul Gunawan Mudik ke Bogor

Dilain sisi, rumah dinas Bupati Bandung Dadang Supriatna telah dilakukan perbaikan. Dilihat dari laman LPSE Kabupaten Bandung 2021 lalu, dilakukan lelang pemeliharaan/rehabilitasi sarana dan prasaranan pendukung gedung kantor atau bangunan lainnya-Rumah Jabatan Bupati.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB

Petani Cimenyan Dapat Bantuan Padi Huma

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:50 WIB
X