• Kamis, 7 Juli 2022

Apindo Jabar Jalin Kolaborasi Konstruktif dengan Komunitas Buddha Tzu Chi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:47 WIB
Jalin kolaborasi konstruktif, Apindo Jabar melakukan kunjungan dan silaturahmi  dengan komunitas Buddha Tzu Chi. (istimewa)
Jalin kolaborasi konstruktif, Apindo Jabar melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan komunitas Buddha Tzu Chi. (istimewa)

 

INILAHKORAN, Bandung - Apindo Jabar gencar melakukan silaturahmi dengan komunitas. Kali ini, Yayasan Buddha Tzu Chi dibidik untuk kolaborasi konstruktif.

Selain silaturahmi, Ketua Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik mengatakan kunjungan pada Selasa 21 Juni 2022 itu untuk bertukar informasi terkait peran masing-masing. Nantinya, Yayasan Buddha Tzu Chi akan bekerja sama dan saling mendukung dalam satu kolaborasi konstruktif.

Dia menyebutkan, kunjungan yang diterima pengurus, donatur, dan relawan Buddha Tzu Chi itu relatif relevan dengan program kerja Apindo Jabar yang akan dilakukan dengan cara kolaborasi konstruktif. Sebab, mayoritas pengurus dan donatur itu juga merupakan pengusaha.

Baca Juga: Pilkada 2024: Desy Ratnasari Siap “Nyalon” di Jabar: Saya Sebagai Kader Harus Siap

“Sebagian besar dari yang terlibat di komunitas Buddha Tzu Chi itu juga pengusaha. Artinya, sangat relvan bagi Apindo Jabar untuk saling mendukung, sesuai dengan visi kita yakni terciptanya iklim usaha yang kondusif dan kompetitif. Harapannya, semua pihak merasa bahagia dan diuntungkan," kata Ning.

Ning menuturkan, komunitas Buddha Tzu Chi sejauh ini dengan dana dari para donatur melaksanakan banyak sekali kebaikan di bidang kemanusiaan, kesehatan, pendidikan secara lintas agama, suku, ras, dan wilayah.

"Kegiatan yang mereka lakukan, itu betul-betul menginspirasi. Banyak sekali yang telah terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan Buddha Tzu Chi," tambahnya.

Baca Juga: Saber Pungli Geruduk SMKN 5 Bandung, Amankan Rp40 Juta, Diduga Pungli PPDB?

Bak gayung bersambut, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Djonnie Andela berharap adanya hubungan baik dan kolaborasi konstrktif itu akan terus terjalin diantara kedua lembaga.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Anggota GMBI Dituntut Satu Tahun Bui

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:15 WIB
X