• Kamis, 30 Juni 2022

Sultan Priok Berikan Pesan Pada Kaum Milenial Kota Bandung

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:10 WIB
Ahmad Sahroni sebagai Sultan Priok dalam acara yang bertajuk "Iron Man Indonesia Jalan Cerdas Menuju Sultan" di Garland Social House, Jalan LL.RE. Martadinata 187, Kota Bandung.  (Okky Adiana)
Ahmad Sahroni sebagai Sultan Priok dalam acara yang bertajuk "Iron Man Indonesia Jalan Cerdas Menuju Sultan" di Garland Social House, Jalan LL.RE. Martadinata 187, Kota Bandung. (Okky Adiana)
 
INILAHKORAN, Bandung - Warga Kota Bandung, khususnya untuk kaum milenial agar tetap optimis dan semangat jangan pantang menyerah dalam kondisi apapun. 
 
Hal ini disampaikan oleh Ahmad Sahroni sebagai Sultan Priok dalam acara yang bertajuk "Iron Man Indonesia Jalan Cerdas Menuju Sultan" di Garland Social House, Jalan LL.RE. Martadinata 187, Kota Bandung
 
"Ya, ketemu sama teman-teman anak muda Bandung. Ya, kebetulan pas tadi selesai kunjungan kerja Kapolda Jabar," ujar Politisi Partai Nasional Demokrat ini, Kamis 23 Juni 2022.
 
 
Dia memberikan pesan kepada kaum milenial Kota Bandung, bahwa sebagai anak-anak muda, yang terpenting adalah mau usaha sekuat tenaga dengan upaya. 
 
"Kalau kita mau survive (bertahan) kan perlu semangat yang luar biasa dan itu tidak boleh anak muda sekarang jangan patah semangat," ucap Ahmad Sahroni.
 
Dia menyebutkan, sosok yang paling penting dibalik kesuksesannya adalah, Surya Paloh. Menurutnya, Surya Paloh adalah sosok yang luar biasa, karena dia seorang bisnisman dan pengusaha hebat dan dia sebagai negarawan yang kirannya bangsa ini butuh sebagai sosok yang memang untuk kepentingan negara.
 
 
"Bukan sebagai Bos gue doang, tapi dia adalah sosok negawan yang sejati," ucapnya.
 
Sebagai Sultan Priok, kaum milenial itu sangat penting. Karena mereka adalah bagian dari pemimpin bangsa ini ke depan dan itu menjadi bagian para anak milenial yang ada di Kota Bandung.
 
"Himbauan saya, tetap semangat, tetap kritis, karena tanpa kritis kita tidak akan pernah bisa menyelesaikan apa yang menjadi kekurangan kita. Baik dalam sisi pribadi, maupun ataupun dalam aspek daerah," tambahnya. *** (Okky Adiana)
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB

Petani Cimenyan Dapat Bantuan Padi Huma

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:50 WIB
X