Dua Bobotoh Tewas di GBLA, Kapolrestabes Bandung : Sudah Dalam Penyelidikan

Kematian dua Bobotoh dalam laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, kini tengah dalam penyelidikan kepolisian.

Dua Bobotoh Tewas di GBLA, Kapolrestabes Bandung : Sudah Dalam Penyelidikan
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung

INILAHKORAN, Bandung - Kematian dua Bobotoh dalam laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, kini tengah dalam penyelidikan kepolisian.

Saat kejadian, kepolisian dalam hal ini Polrestabes Bandung, langsung ambil penyelidikan tragedi ini.

"Saat ini kami sedang melakukan penyidikan kasus dugaan pasal dengan tanpa disengaja atau kelalaian yang mengakibatkan meninggalnya orang lain," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat ditemui di Mapolrestabes, Sabtu (25/6/2022).
 
Baca Juga: Jual Miras dan Minuman Promosinya Berbau SARA, Elvis Bogor Ditutup

Langkah penyelidikan, lanjut Aswin sampai saat ini jajarannya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang menjadi saksi saat tragedi tersebut terjadi.

Tak hanya warga sipil, ia juga pemeriksaan juga tak luput dari anggota keamanan yang berjaga di GBLA saat tragedi tersebut. Pihak manajemen Persib Bandung, juga turut diperiksa oleh kepolisian.

"Dan saat ini kami telah memeriksa beberapa saksi yg ada di TKP, teman-teman dari bobotoh, rekan-rekan Polri yang berjaga, kemudian juga satu saksi pihak manajemen Persib Bandung," ucap dia.
 
Baca Juga: Tingkat Kepedulian Sampah Rendah, Sampah Jadi Pulsa Bisa Mendongkrak Kepedulian

Aswin memastikan ia dan jajarannya, akan profesional dan proporsional dalam penyelidikan tragedi tewasnya dua Bobotoh itu.

"Kami mohon doa kepada seluruh warga Bandung serta warga Jabar, agar proses penyidikan ini cepat selesai," pungkasnya.  (Caesar Yudistira)***
 
 
 


Editor : inilahkoran