Deklarasikan Prabowo-Gus Muhaimin Jadi Capres dan Cawapres 2024, Begini Tujuan Mad Akbar

Puluhan massa yang mengatasnamakan Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar) melakukan deklarasi mendukung pasan

Deklarasikan Prabowo-Gus Muhaimin Jadi Capres dan Cawapres 2024, Begini Tujuan Mad Akbar
Puluhan massa yang mengatasnamakan Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar) melakukan deklarasi mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gus Muhaimin.
 
INILAHKORAN, Ngamprah - Puluhan massa yang mengatasnamakan Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar) melakukan deklarasi mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gus Muhaimin.
 
Ketua Mad Akbar, Wawan Setiawan mengatakan, ada sebanyak 75 unit angkot dari berbagai trayek di KBB, serta 100 pengendara ojeg online (Ojol) yang mendukung Prabowo-Gus Muhaimin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.
 
"Di bawah kepemimpinan beliau, kami berharap Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur, serta membawa ekonomi sejahtera," katanya usia deklarasi di Gedung HBS, Cimareme, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 25 Juni 2022.
 
 
Menurutnya, dengan adanya capres dan cawapres yang berlatarbelakang nasionalis dan religius bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi rakyat.
 
"Khususnya bagi kami para sopir angkot yang memang mencari nafkah di jalan raya," tuturnya.
 
Ia mengaku, pihaknya sangat percaya dengan latar belakang pak Prabowo sebagai purnawirawan Jenderal TNI dan Gus Muhaimin yang berlatar belakang Nahdhatul Ulama (NU).
 
 
"Tentunya sosok Prabowo-Gus Muhaimin ini tak diragukan lagi untuk memimpin negara ini. Maka dari itu, kesempatan ini para sopir angkot di KBB dengan suka rela memasang stiker Prabowo-Gus Muhaimin di kendaraan kami, mudah-mudahan doa ini menjadi bukti," ujarnya.
 
Sementara itu, salah satu peserta deklarasi Cecep Mulyadi (50) mengatakan, deklarasi Prabowo-Gus Muhaimin ini bagus untuk menyatukan masyarakat Indonesia.
 
Menurutnya, pemilihan presiden lalu sebenarnya pak Prabowo terpilih jadi Presiden. Namun, tidak tahu kenapa kondisinya tiba-tiba berubah, mungkin yang di atas lebih tahu kondisinya seperti apa.
 
 
"Tapi mudah-mudahan pemilihan Presiden tahun 2024 Prabowo bisa terpilih jadi Presiden," kata sopir trayek Rajamandala-Padalarang ini.
 
Ia mengungkapkan, siapapun yang menjadi Presiden paling penting bisa mengayomi masyarakat baik yang di atas maupun di bawah.
 
"Pak Prabowo dan Gus Muhaimin ini memiliki kelebihan masing-masing. Kalau pak Prabowo dari sisi ketegasan dan wibawanya, sedangkan Gus Muhaimin dari sisi religiusnya karena basicnya agamis," ungkapnya.
 
 
Ia berharap, semoga dari nasionalis dan agamis ini bisa bersatu dan Indonesia bisa maju.
 
"Mudah-mudahan dengan pemilihan Prabowo dan Gus Muhaimin yang baru ini Allah menghendaki, segala sesuatu jika Allah sudah menghendaki maka terjadi," pungkasnya.*** (agus satia negara).
 
 


Editor : inilahkoran