Pemasangan Kanopi Hampir Rampung, Teras Cihampelas Diharapkan Ramai Pengunjung

Pemasangankanopi dari dana CSR sudah hampir rampung atau sudah 90 persen daan diharapkan bisa ramai pengunjung

Pemasangan Kanopi Hampir Rampung, Teras Cihampelas Diharapkan Ramai Pengunjung
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung Atet Dedi Hadiman

INILAHKORAN, Bandung - Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung Atet Dedi Hadiman menyampaikan, pemasangan kanopi Teras Cihampelas sudah mencapai 90 persen.

"Kanopi sudah terpasang 90 persen, di beberapa trase. Ada empat sampai enam trase yang nantinya di tutup oleh kanopi ini. Ini merespon aspirasi pedagang yang kepanasan dan kehujanan," kata Atet Dedi Hadiman, Jumat 1 Juli 2022.

Namun demikian, diharapkan Atet Dedi Hadiman. Perusahaan yang menyalurkan corporate social responsibility (CSR) turut menghadirkan fasilitas pojok swafoto di Teras Cihampelas.

Baca Juga: PPDB Kota Bandung SD dan SMP: Cek Hasil Sementara yang Diterima Jalur Zonasi

Dari perencanaan, pojok swafoto akan hadir di trase satu hingga trase tiga. Kehadiran pojok swafoto, diyakini akan menarik dan menggugah minat masyarakat mengunjungi Teras Cihampelas.

"Pojok swafoto ini, istilahnya Instagramable. Kita berharap mudah-mudahan dengan ada pojok swafoto ini, kondisinya bisa terus ramai. Jadi Teras Cihampelas ramai, bukan hanya pas ada acara saja. Di hari-hari biasa pun akan menjadi ramai," ucapnya.

Atet pun berharap kepada para pedagang yang sempat pindah ke lokasi bawah, dapat kembali menempati lapak masing-masing. Apabila menolak, mereka akan ditindak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Baca Juga: Gelar Team Building, Prawira Bandung Semakin Siap Menghadapi Playoff IBL 2022

"Ada juga ruang untuk pengembangan ekonomi kreatif nantinya. Contoh ada acara diskusi dengan menghadirkan pelaku usaha atau booth praktik mahasiswa akademi pariwisata. Juga akan ada kerjasama dengan penyanyi jalanan," ujar dia. *** (Yogo Triastopo)
Area lampiran


Editor : inilahkoran