Bangkitkan UMKM, Relawan UMKM Sahabat Sandi Fasilitasi Pemasaran

Relawan UMKM Sahabat Sandi Cimahi terus berusaha membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM. Kali ini, dengan memfasitasi pemasaran

Bangkitkan UMKM, Relawan UMKM Sahabat Sandi Fasilitasi Pemasaran
Relawan UMKM Sahabat Sandi Cimahi terus berusaha membangkitkan ekonomi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kali ini, dengan memfasilitasi pemasaran produk di acara car free day, Cimahi.
 
INILAHKORAN, Cimahi - Relawan UMKM Sahabat Sandi Cimahi terus berusaha membangkitkan ekonomi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kali ini, dengan memfasilitasi pemasaran produk di acara car free day, Cimahi.
 
“Sebelumnya sudah ada pelatihan dan pendampingan, kemudian dilanjut dengan bantuan pemasaran secara offline. InsyaAllah kegiatan ini akan dilakukan secara rutin,” ujar Ketua UMKM Sahabat Sandi, Dewi Trianawati, di Lapangan Kujang 15 Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Minggu 3 Juki 2022.
 
Dewi menyebut, selain memberi ruang untuk promosi, para UMKM juga dibantu terkait kelengkapan izin usaha hingga produk. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pelaku UMKM memasarkan produknya secara lebih luas lagi.
 
“Alhamdulillah semuanya antusias, karena sudah difasilitasi semuanya. Kami juga membantu anggota atau UMKM yang belum punya izin usaha dan produksi,” ucapnya.
 
Terakhir, Dewi mengucapkan terima kasih kepada Menparekraf Sandiaga Uno yang telah banyak membantu para pelaku UMKM tanpa memandang siapa orangnya. Menurutnya, Sandiaga merupakan sosok yang pas untuk menjadi presiden 2024.
 
“Sosok seperti Pak Sandiaga ini yang terlihat kerja nyata, selalu mendukung, dan memfasilitasi UMKM. Menurut saya, banyak yang ingin beliau (Sandiaga Uno) jadi presiden, karena bukan masalah siapa yang mencalonkan tapi siapa yang programnya paling bermanfaat,” tutupnya.


Editor : inilahkoran