Mayat Tanpa Identitas di Cipamokolan Idap Epilepsi, Diduga Terjatuh Saat Memancing

Polisi memastikan penemuan mayat tanpa identitas di Cipamokolan atau Bendungan Rancacili Kota Bandung lantaran sakit epilepsi

Mayat Tanpa Identitas di Cipamokolan Idap Epilepsi, Diduga Terjatuh Saat Memancing
Proses evakuasi jasad pria tanpa identitas di aliran Sungai Cipamokolan Bandung.

 

INILAHKORAN, Bandung – Polisi memastikan penemuan mayat di Cipamokolan atau Bendungan Rancacili, Kecamatan Rancasari Kota Bandung lantaran sakit epilepsi. Korban diduga terjatuh saat memancing.

Kepastian tersebut diungkapkan Polsek Rancasari setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda beda tajam atau tindak kekerasan usai penemuan mayat di Bendungan Rancacili Cipamokolan itu dievakuasi dan dibawa ke RS Sartika Asih.

"Dugaan korban ini, ada riwayat penyakit epilepsi dan tengah memancing," ujar Kapolsek Rancasari Kompol Oesman, saat dihubungi, Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: Geger! Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Sungai Cipamokolan Bandung

Oesman mengatakan korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan pemeriksaan visum dan mengetahui penyebab kematian.

"Keluarga korban menolak korban untuk diautopsi," katanya.

Korban sendiri tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Ia memperkirakan peristiwa korban kehilangan nyawa terjadi Senin  4 Juli 2022 kemarin dan baru muncul ke permukaan.

"Kejadian kemarin udah sehari baru muncul," katanya.

Baca Juga: Wuih, Mantap! Selesai Penataan, Sungai Cipamokolan Tampak Lebih Bersih dan Nyaman

Diberitakan sebelumnya sesosok jasad pria ditemukan di aliran sungai Cipamokolan pada Selasa 5 Juli 2022 sekira pukul 09.00 WIB.

Penemuan jasad pria itu pun langsung menggegerkan warga yang berada di lokasi kejadian.

Dikutip dari unggahan Instagram @bandungers_, lokasi penemuan jasad pria tersebut berada di sekitar pintu air Rancacili, Jalan Kali Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung. (Cesar Yudistira)


Editor : inilahkoran