3 Kafe Bernuansa Pantai di Kota Bandung, Buat yang Kangen Pasir Putih...

Simak, 3 kafe di Kota Bandung yang menyuguhkan suasana pantai. Buat yang kangen banget pasir putih tapi enggan pergi jauh.

3 Kafe Bernuansa Pantai di Kota Bandung, Buat yang Kangen Pasir Putih...
Yuk, ngongkrong di 3 kafe di Kota Bandung yang suguhkan suasana pantai.
INILAHKORAN, Bandung- Secara geografis, Kota Bandung dikelilingi oleh pegunungan dan tidak memiliki pantai. Sehingga jika ingin berlibur ke pantai, harus ke luar kota.
 
Tapi jika ingin sekedar nongkrong-nongkrong bernuansa pantai, ternyata ada sejumlah kafe yang menyajikan suasana pantai loh.
 
Berikut adalah 3 rekomendasi kafe bernuansa pantai.
 
1. Marine Park
 
Marine Park merupakan sebuah foodcourt yang berada di dalam Mal Miko, sebuah Mal yang berlokasi di Jalan Kopo No. 599. 
 
Terbentang hamparan pasir putih yang luas dengan banyak kursi dan meja tersusun rapi di atasnya. Serta terdapat sebuah kolam besar sebagai miniatur laut yang dilengkapi dengan jembatan kayu di sisinya.      
 
 
Di sepanjang sudut foodcourt tersebut berjajar rapi kios-kios makanan yang berbentuk rumah. Di antaranya yaitu steak, bakmie, gudeg, eskrim, seafood, dan masih banyak yang lainnya. 
 
Selain lahannya yang luas sehingga membuat anak-anak bisa bermain dengan bebas, Marine Park juga menyediakan properti kapal laut dan bangku santai berbentuk hati yang dapat membuat anak-anak menjadi betah bermain. 
  
2. Trouit Cafe
 
Walaupun letaknya jauh dari jalan raya tepatnya di Jalan Pandu Dalam I No. 47, kafe ini tetap menjadi pilihan banyak orang. 
 
Hal itu karena sang pemilik kafe berhasil menyulap tempat kecil di tengah perkampungan tersebut menjadi tempat yang menakjubkan.
 
 
Lantai yang beralaskan pasir putih dengan banyak ornamen yang terbuat dari kayu itu sukses memanjakan mata dengan keindahannya. 
 
Lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat pengunjung merasakan ketenangan di dalamnya. 
 
Selain itu, terdapat beberapa spot foto yang Instagramable berkat penataan benda-benda kece di sekelilingnya.
 
Menu yang ditawarkan pun sangat beragam dan berkonsep unik. Nasi ayam betutu dan es cihuy berhasil menjadi best seller di kalangan pelanggan. 
 
 
Selain makanan dan minuman, tersedia juga menu-menu dessert dengan pilihan yang menggiurkan. Di antaranya adalah choco wonka, pink lady, dan pocca locca. 
 
3. Garis Pantai
 
Garis Pantai memiliki konsep yang estetik dan sangat cocok bagi kaum milenial zaman sekarang. 
 
Kafe ini memiliki lantai bertingkat tiga dengan lantai bawah sebagai kasir dan dapur, sedangkan dua lantai di atasnya sebagai tempat untuk makan.
 
 
Terdapat sebuah papan panjang yang berisi pilihan menu terpajang di dinding kasir. 
 
Makanan dan minuman yang tersedia dibanderol dengan harga yang cocok bagi kantong mahasiswa. Sejenis churos, cheese roll, waffle, dan beberapa pilihan kopi.
 
Hal yang menjadikan tempat ini lebih spesial adalah terdapat banyak jendela yang tersusun rapi menghadap ke arah Barat. 
 
Sehingga para pengunjung bisa menyaksikan proses matahari terbenam sambil bersantai di atas beanbag yang di bawahnya beralaskan pasir putih. Membuat suasana menikmati sunset di pantai menjadi lebih terasa.  
 
 
Untuk kamu yang mau nongkrong asyik bareng teman-teman, langsung saja datang ke Garis Pantai yang berlokasi di Jl. Tata Surya No. 9A-3.***(Alya/Azzahra)
 


Editor : inilahkoran