Belanja dan Main Ice Skating di CCM Bogor, Berhadiah Mobil Honda HR-V

Cibinong City Mall atau CCM Bogor kembali menyediakan wahana ice skating di Main Atrium Ground Floor. Wahana tersebut bisa dinikmati mulai 3 Desember hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Belanja dan Main Ice Skating di CCM Bogor, Berhadiah Mobil Honda HR-V
Harga tiket masuk wahana ice skating di CCM Bogor, terdapat potongan harga dari Rp100 ribu menjadi Rp80 ribu saja. Harga tersebut berlaku hingga 22 Desember. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Cibinong City Mall atau CCM Bogor kembali menyediakan wahana ice skating di Main Atrium Ground Floor. Wahana tersebut bisa dinikmati mulai 3 Desember hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Harga tiket masuk wahana ice skating di CCM Bogor, terdapat potongan harga dari Rp100 ribu menjadi Rp80 ribu saja. Harga tersebut berlaku hingga 22 Desember. 

Selanjutnya, pengunjung CCM Bogor harus membayar normal untuk harga tiketnya. Dimana harga tiket tersebut berlaku untuk 1 kali sesi sewa sepatu ice skating, pemain ice skating juga diwajibkan menggunakan kaos kaki dan sarung tangan demi keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga : 10 Rumah Rusak Berat di Bojong Koneng Batal Direlokasi

Bagi yang tidak membawa kaos kaki, CCM menyewakan kaos kaki dengan harga Rp10 ribu. Sementara harga sewa sarung tangan sebesar Rp15 ribu per pasang.

"Selain mendapatkan potongan harga, pengunjung yang membeli tiket ice skating dengan jumlah 2 tiket akan mendapatkan voucher discount dari tenant-tenant seperti With Smile Dental Klinik, Noa, Burger King, ZAP, 3 second, Resto Kembang Lawang, The Self Inc, Skin +, Dermies dan Reddog," kata Asisten Manager Marketing Communication CCM Yunati Alinda, Minggu 4 Desember 2022.

Yunati menuturkan, untuk menambah semarak suasana. Akan ada amazing show on ice, dance show, carbaret show, christmas celebration & santa on ice dan winter parade.

Baca Juga : Pekan HAM 2022 Kota Bogor Dibuka Dengan Peringatan Hari Disabilitas Internasional 

"Selain itu ada live music seperti pop the beat setiap selasa malam dan friday jasa setiap jumat malam. CCM Bogor juga menggelar Holiday Great Sale dari seluruh tenant yang akan berpartisipasi memberikan discountnya hingga 80 persen, mulai 9 Desember hingga 8 Januari 2023," tuturnya.

Ia melanjutkan, pengunjung CCM Bogor yang belanja dengan nilai minimal Rp 300 ribu akan mendapatkan nomor undian grand lucky draw, yang hadiah utamanya berupa satu unit mobil Honda HR-V S CVT.

"Selain hadiah utama, juga ada hadiah lainnya yang tak kalah menarik yaitu 3 unit motor Vespa, 3 unit motor Honda Genio, 3 buah iPhone 14, 3 buah Ipad Gen 7, 3 buah Xiaomi smart android dan 15 gift voucher senilai Rp1 juta," lanjutnya.*** (reza zurifwan)

Baca Juga : Imbas Longsornya Pondasi Jembatan Cikereteg, Polres Bogor Lakukan Rekayasa Lalu Lintas


Editor : donramdhani