Berisi Pemilih Pemula, FOBB Junjung Tinggi Netralitas Meski Jadi Bidikan Sejumlah Parpol di KBB

Forum OSIS Bandung Barat (FOBB) menyadari lembaganya menjadi sasaran sejumlah parpol di KBB. Sebab, di dalamnya berisi para pemilih pemula.

Berisi Pemilih Pemula, FOBB Junjung Tinggi Netralitas Meski Jadi Bidikan Sejumlah Parpol di KBB
Pembina FOBB Eka Sandi Saputra Subrata mengatakan, di KBB itu FOBB merupakan satu-satunya organisasi pelajar yang menghimpun semua level dari mulai, SMA, SMK, dan MA yang notabene berisi para pemlih pemula.

INILAHKORAN, Ngamprah - Forum OSIS Bandung Barat (FOBB) menyadari lembaganya menjadi sasaran sejumlah parpol di KBB. Sebab, di dalamnya berisi para pemilih pemula.

Menjelang Pemilu 2024, sejumlah partai politik di Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai melakukan manuver di berbagai lini. Termasuk merapatkan diri ke kalangan pelajar yang terhimpun dalam FOBB yang berisi pemilih pemula.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah program yang berkaitan dengan para pelajar pun ditawarkan parpol guna meraup suara pemilih pemula. Salah satu yang dibidik di KBB yakni FOBB yang di dalamnya berisi ratusan pelajar yang masuk dalam daftar pemilih pemula.

Baca Juga: Teknologi Offside Semi-Otomatis Berlaku di Piala Dunia 2022, Begini Penjelasan FIFA

Pembina FOBB Eka Sandi Saputra Subrata mengatakan, di KBB itu FOBB merupakan satu-satunya organisasi pelajar yang menghimpun semua level dari mulai, SMA, SMK dan MA.

"Ini tentu jadi hal yang sangat menarik sekali untuk partai politik. Namun, kami punya komitmen kuat bahwa netralitas ini adalah satu hal yang harus dijunjung tinggi, apalagi kita di level pelajar," katanya saat ditemui.

Halaman :


Editor : inilahkoran