PT LIB Segera Kirim Jadwal Liga 1 ke Klub Peserta

PT LIB Segera Kirim Jadwal Liga 1 ke Klub Peserta
Klub-klub peserta Liga 1 Indonesia segera mendapatkan jadwal laga
INILAH, Jakarta- Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), telah merampungkan susunan jadwal pertandingan Liga 1 2019. Dalam waktu dekat jadwal tersebut akan dikirimkan ke klub-klub peserta.
 
Komisaris Interim PT LIB, Dirk Soplanait, mengatakan dalam perumusan jadwal Liga 1 2019 pihaknya berkoordinasi dengan PSSI. Nantinya jadwal Liga 1 2019 tidak ada yang berbenturan dengan agenda timnas Indonesia.
 
"Besok (hari ini), saya harus menandatangani surat untuk disampaikan kepada seluruh klub Liga 1 terkait jadwal pertandingan," ungkap Dirk kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).
 
"Sudah koordinasi ke PSSI. Kami sebelumnya sudah melakukan pembicaraan jauh-jauh hari. Kami juga sudah atur mulai kick-off yang sedemikian rupa. Untuk jadwal Timnas Indonesia, kami juga sudah lihat sehingga bisa kami atur," lanjut Dirk.
 
Dirk menegaskan jadwal yang segera diberikan kepada peserta Liga 1 2019 bukanlah draft. Artinya, jadwal yang nantinya diterima klub-klub adalah kegiatan kompetisi selama satu musim.
 
"Kalau yang kami kirimkan ke klub sudah fix. Kalau pun ada perubahan, ada hal yang lain, nanti akan kami lihat kalau sangat darurat," ia menambahkan.
 
"Jika ada perubahan, nantinya akan kami sesuaikan. Tapi, pada prinsipnya, sudah kami atur sedemikian rupa. Besok (hari ini) akan mulai kami kirim ke klub-klub," dia menutup.