Pantas Dikartu Merah, Costa Hina Wasit dan Ibunya

Pantas Dikartu Merah, Costa Hina Wasit dan Ibunya
Diego Costa dikartu merah wasit saat Atletico Madrid bertandang ke Camp Nou, Minggu (7/4) dini hari
INILAH, Catalan- Terungkap, alasan wasit mengkartu merah Diego Costa saat Atletico Madrid ditaklukkan Barcelona 0-2. Si pemain, menghina wasit dan ibunya.
 
Atletico harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-27 dalam laga di Camp Nou, Minggu (97/4) dini hari WIB. Gara-garanya, Diego Costa dikartu merah wasit Jesus Gil Manzano.
 
Insiden bermula ketika penggawa Barcelona Arthur melakukan tekel terhadap Costa. Wasit melihat tak ada pelanggaran. Costa pun berang, dia menghampiri Jesus Gil dan langsung mengeluarkan kata-kata. Parahnya, Costa sempat berteriak di hadapan muka sang pengadil lapangan.
 
Sontak, wasit langsung memberikan kartu merah untuk pemain timnas Spanyol itu. Costa pun kian mengamuk. Dia terus melancarkan protes bahkan sempat memegang lengan wasit. Beruntung, kiper Jan Oblak bisa menjauhkan Costa dari wasit dan membawanya keluar
lapangan.
 
Dilansir metro.co.uk, ternyata wasit punya alasan kuat terkait kartu merah yang dia keluarkan untuk Costa. Belakangan diketahui, Costa melontarkan kata 'son of a *****' dalam bahasa Inggris. Laporan media-media lain juga menyebut Costa telah menghina ibunda wasit.
 
Pada akhirnya, Atletico pun tak bisa membendung Barcelona. Mereka takluk dua gol tanpa balas setelah Luis Suarez dan Lionel Messi bergantian menjebol gawang Oblak.

Loading...