Ketika Fans West Ham Nyanyikan Lagu untuk Hazard, 'Ayo Gabung Madrid'

Ketika Fans West Ham Nyanyikan Lagu untuk Hazard, 'Ayo Gabung Madrid'
Eden Hazard mencetak dua gol saat Chelsea menaklukkan West Ham
INILAH, London- Eden Hazard tampil luar biasa saat membawa Chelsea menang atas West Ham United. Aksi impresif Hazard direspon suporter lawan dengan nyanyian yang isinya mendukung sang pemain gabung ke Real Madrid.
 
Hazard jadi bintang kemenangan 2-0 Chelsea atas West Ham di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan pekan ke-33 Liga Premier Inggris. Gelandang serang 28 tahun mencetak brace di laga tersebut.
 
Gol pertama Hazard ke gawang The Hammers tercipta cara yang sangat berkelas. Dia menusuk dari tengah dan melewati setidaknya lima pemain, untuk kemudian menaklukkan kiper Lukasz Fabianski.
 
Fans The Blues menyambut gembira gol tersebut, namun kebahagian suporter tuan rumah sedikit terganggu oleh nyanyian suporter West Ham. Dikutip dari AS, beberapa kelompok suporter The Hammers menyanyikan lagu soal rumor Hazard bakal ke Real Madrid.
 
Isu tersebut sudah berhembus sejak awal musim ini, peluang Hazard bergabung ke Real Madrid diyakini semakin besar sejak kembalinya Zinedine Zidane ke pos pelatih Los Blancos pada Maret lalu.
 
Dalam beberapa kesempatan Hazard juga mengakui ketertarikannya melanjutkan karier bersama Madrid di masa mendatang.
 
Menanggapi rumor tersebut baik pelatih Maurizio Sarri maupun manajemen Chelsea nampaknya sudah pasrah jika Hazard memutuskan angkat kaki pada akhir musim ini.
 
"Saya tidak berbuat apa-apa. Klub sepakat dengan pandangan saya. Tapi, jika Hazard mau merasakan pengalaman lain, sangat sulit mempertahankannya di sini," ujar Sarri usai laga.

Loading...