Ini yang Bikin Barcelona Ngeri Lawan Man United

Ini yang Bikin Barcelona Ngeri Lawan Man United
Head to head dan prakiraan pemain Manchester United vs Barcelona
INILAH, Manchester- Barcelona benar-benar mewaspadai kekuatan Manchester United. Bahkan, pelatih Ernesto Valverde mengaku 'ngeri' melihat kecepatan para penggawa Setan Merah.
 
Kedua tim bertarung dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Man United, lebih dulu jadi tuan rumah dalam duel di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.
 
Barcelona sedikit lebih diunggulkan lantaran performa mereka jauh lebih konsisten ketimbang sang tuan rumah. Tapi demi poin penuh, Valverde meminta Lionel Messi dan kawan-kawan tak jemawa.
 
"Jelas mereka punya punya kemampuan untuk menyakiti kami. Mereka punya pemain-pemain yang bagus," ujar Valverde dilansir Sky Sports.
 
Valverde meminta timnya belajar dari kegagalan Paris Saint-Germain dalam membendung Man United. Ya, raksasa asal Prancis itu dipaksa angkat koper padahal sukses memetik kemenangan 2-0 pada leg pertama.
 
"Kami tak mau membiarkan laga ini lepas dari kontrol kami. Mereka punya sejumlah pemain yang cepat dan mereka bisa membuat kami menderita di beberapa area," pungkasnya.