DAM Bukukan Penjualan Skutik Premium 41.172 Unit

DAM Bukukan Penjualan Skutik Premium 41.172 Unit
INILAH, Bandung - Pada triwulan 1 2019 ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) membukukan penjualan kinclong untuk Vario series. Sejak Januari hingga Maret lalu, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar itu membukukan sebanyak 41.172 unit skutik premium.
 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, Vario series ini relatif menjadi trendsetter motor skutik di Tanah Air. Lini produk New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 hadir dengan desain yang semakin berkelas layaknya motor premium masa kini. 
 
“Selama tiga bulan pada awal 2019 ini, kita berhasil mencatatkan angka penjualan Vario 125 sebanyak 24.355 unit. Sedangkan, Vario 150 terjual sebanyak 16,817 unit,” kata Lerri, akhir pekan lalu.
 
Untuk itu, DAM memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. Pihaknya melakukan penarikan undian Program Vario untuk Kita 2019, Kamis (11/4/2019) lalu. 
 
Melalui program itu, para pelanggan Vario lansiran anyar selama pembelian periode pembelian Januari-Maret 2019 berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa paket tour ke Kuala Lumpur dan paket tour ke Bali. 
 
Proses pengundian tersebut dilakukan berdasarkan database secara lengkap dan valid. Terutama untuk nomor telepon dan alamat lengkap konsumen pembeli All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 yang diinput langsung seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jabar. Pengundian dilaksanakan di depan notaris dan disaksikan pejabat dari Dinas Sosial Kota Bandung, pihak kepolisan, dan perwakilan manajemen PT DAM. 
 
“Program undian ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari untuk menemani aktivitasnya. Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik untuk konsumen Jabar,” jelasnya. 
 
Dengan keunggulan masing-masing, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.