Salah Yakin Betul Liverpool Juara, Syaratnya...

Salah Yakin Betul Liverpool Juara, Syaratnya...
Mohamed Salah mencetak satu gol saat Liverpool menaklukkan Chelsea 2-0, Senin (15/4) dini hari WIB
INILAH, Merseyside- Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City di jalur juara Liga Primer Inggris. Mohamed Salah yakin timnya jadi kampiun. Tapi, ada syaratnya!
 
Liverpool kembali memuncaki klasemen setelah menang 2-0 atas Chelsea di Anfield, Senin (15/4) dini hari WIB. Mohamed Salah dan Sadio Mane jadi pahlawan setelah keduanya mencetak gol indah.
 
Kini, Liverpool mengoleksi 85 poin dari 34 laga, unggul dua poin dari Man City yang baru memainkan 33 pertandingan.
 
Tapi melihat jadwal di sisa kompetisi, Liverpool akan meladeni lawan-lawan yang di atas kertas lebih ringan. Mereka akan melaeni Cariff City, Newcastle United, Wolverhampton, dan Hudersfield.
 
Sementara itu, Man City harus melewati dua laga berat melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United, dalam dua pekan beruntun.
Maka Salah yakin, empat kemenangan yang diraih timnya akan berbuah trofi juara Liga Primer Inggris.
 
"Kami harus fokus pada pertandingan kami. Kami berharap Man City akan kehilangan poin. Liga Premier adalah hal yang paling penting bagi saya," ujarnya.
 
"Saya mengikuti perkembangan City untuk melihat hasil mereka. Ini dapat membantu dan dapat mendorong kami untuk tampil lebih baik. Kami fokus pada permainan kami, tetapi saya tahu hasil Man City (melawan Palace)," pungkas dia.

Loading...