Duel Lawan Mario Gomez, Ini Kata Miljan Radovic

Duel Lawan Mario Gomez, Ini Kata Miljan Radovic
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku hanya fokus menghadapi Bornoe FC pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 yang akan dihelat pada 23 April. 
 
Pria asal Montenegro itu, ogah memikirkan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang baru didapuk pengelola klub Pesut Etam sebagai pelatih anyar di kompetisi Liga 1 musim 2019.
 
"Saya tidak bermain, Gomez (Mario) juga tidak bermain. Hanya pemain yang bermain di dalam (lapangan)," kata Radovic di tempat kebugaran Jalan Aceh, Kota Bandung pada Selasa (16/4/2019).
 
Dalam undian Piala Indonesia 2019, Persib mendapat undian bertemu dengan Borneo FC. Undian tersebut berlangsung pada Senin (15/4/2019) dan memasangkan delapan klub yang masih berpeluang merebut gelar juara.
 
Pertandingan perempat final Piala Indonesia akan mulai bergulir setelah pencoblosan Pemilu 2019. Pertandingan akan dimulai pada 23 April mendatang.
 
Selain Persib dan Borneo FC, enam klub lain yang lolos ke perempat final adalah Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Madura United, Bhayangkara FC, dan Bali United.
 
Persib di babak sebelumnya mengalahkan Arema FC lewat gol tandang. Kedua kubu menyudahi dua laga dengan agregat 3-3. Sedangkan Borneo FC sukses menyingkirkan juara Liga 2, PSS Sleman dengan selisih gol 1-0.
 

Loading...