Wah...Legenda Barca Ini Jagokan Man-U Bikin Kejutan, Ini Syaratnya

Wah...Legenda Barca Ini Jagokan Man-U Bikin Kejutan, Ini Syaratnya
INILAH, Barcelona - Mungkinkah Manchester United kembali membuat kejutan, menyingkirkan Barcelona seperti yang dialami Paris St Germain? Ronaldinho, legenda hidup Camp Nou, menjawabnya: kenapa tidak?
 
Manchester United melawat ke kandang raksasa Barcelona pada laga kedua perempat final Liga Champions. Modal mereka cukup tipis mengingat kalah 0-1 pada laga pertama saat pertandingan digelar di Old Trafford, pekan lalu.
 
Yang bikin peluang Manchester United makin tipis, Barcelona memiliki rekor kandang menggiurkan. Dalam 30 laga kandang terakhir di kancah Eropa, mereka tak pernah kalah. Itu yang membuat klub Catalunya ini jadi favorit kuat meraih tiket ke semifinal.
 
Tapi, Ronaldinho, percaya bahwa Barcelona belum aman. Kejutan, menurutnya, bisa saja terjadi. Dia menyebutkan syaratnya Manchester United harus mencetak gol lebih dulu. Jika Manchester United mampu mencetak gol lebih awal, Barcelona bakal dilanda ketegangan.
 
Superstar asal Brasil yang lima musim bersama Barcelona dan membawa mereka menjuarai Liga Champions 2006 itu menyatakan sebenarnya Barcelona sudah menuntaskan pertarungan di Manchester. Tapi, Ronaldinho percaya, dengan hanya unggul 1-0 di Manchester United, segala hal masih mungkin terjadi, termasuk yang mengejutkan sekalipun.
 
"Dengan cara bermain Barcelona dan jumlah gol yang mereka cetak, saya memperhitungkan mereka akan lolos. Saya melihat mereka bahkan bisa menang meyakinkan di Barcelona. Itu tergantung pada siapa yang mencetak gol pertama. Jika Barcelona mencetak gol lebih dulu, maka itu akan jadi malam yang panjang bagi Manchester United.
 
Tapi, sebut Ronaldinho, jika Manchester United mampu mencetak gol pertama, maka itu akan membuat seisi stadion tegang. Dalam situasi seperti itu, tak ada yang tahu apa yang bakal terjadi berikutnya.