Emil: Sudahi Perbedaan Usai Nyoblos

Emil: Sudahi Perbedaan Usai Nyoblos

INILAH, Bandung-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta masyarakat untuk menyudahi perbedaan setelah melakukan pencoblosan untuk mulai membangun Indonesia bersama-sama.

Menurutnya jika bangsa ingin maju, harus menjaga kekompakan dan melupakan kompetisi pesta demokrasi ini. Dia menilai kekompakan adalah modal bagi kemajuan bangsa.

"Kita fokus membangun Indonesia yang berlimpah pekerjaannya, membangun pedesaan yang lebih maju, menjaga kekompakan. Lupakan perbedaan coblosan, itu hanya sebuah pilihan," kata pria yang akrab disapa Emil saat mengunjungi TPS di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (17/4/2019).

Kontestasi politik lima tahunan ini ia harap selesai setelah proses pemungutan suara. Kedepannya ia harap warga bisa mendukung kemajuan bagi Indonesia, khusunya Jawa Barat.

"Kita butuh lima tahun ini kompak menjaga keutuhan. Mudah mudahan Indonesia akan lebih baik. Istilahnya menang, maju, juara, intinya mari berhimpun lagi, pakai waktunya tak membahas politik lagi, fokus pada produktivitas membangun Jawa Barat," kata Emil.

Terhadap calon yang terpilih nanti, ia menyebutkan itu adalah kehendak dari Tuhan. Karena siapapun nantinya yang terpilih, ia rasa akan bertabiat baik untuk memimpin Indonesia.

"Kita terima dan kita dukung, karena semuanya orang baik, orang terpilih yang akan memimpin Indonesia dan wakil rayat kita," katanya.(ant)