Bikin Pilu, Curhat Ronaldo usai Juventus Tersingkir

Bikin Pilu, Curhat Ronaldo usai Juventus Tersingkir
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo ketika Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam. (Net)
Bikin Pilu, Curhat Ronaldo usai Juventus Tersingkir

INILAH, Turin- Ibunda Cristiano Ronaldo (CR7), Dolores Aveiro mengatakan putranya sangat terpukul setelah Juventus tumbang di perempatfinal. Ronaldo bercerita kepada sang ibu, dia gagal membuat keajaiban.
 

Laju Juventus di perempatfinal Liga Champions dihentikan tim kejutan, Ajax Amsterdam. Pada leg kedua, Bianconeri kalah 1-2 di Allianz Stadium. Klub asal Belanda itu lolos dengan agregat 3-2.

Juventus adalah salah satu tim yang diunggulkan juara Liga Champions setelah kedatangan Ronaldo dari Real Madrid di awal musim. Tapi, impian Si Nyonya Tua menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996 pupus.

Ronaldo sempat membuka asa Juventus ketika membawa timnya unggul di babak pertama. Tapi, Ajax bisa membalikkan skor berkat gol Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt. 

Rasa frustrasi CR7 terlihat di masa injury time ketika dia melakukan tekel terlambat pada pemain Ajax dan mendapatkan kartu kuning.

"Dia sangat sedih. Dia sangat ingin melaju ke final. Dia pasti bisa mencapainya musim depan," ujar Dolores, dikutip dari AS.

"Apa yang dia katakan pada saya? Dia mengatakan, 'Bu, saya tak bisa membuat keajaiban,'" tambahnya.

Ronaldo memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun bersama Madrid. Capaian yang gagal dilanjutkan bersama Juventus musim ini. (inilah.com)