Radovic Ingin Rekrut Satu Pemain Lagi

Radovic Ingin Rekrut Satu Pemain Lagi
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic ingin merekrut satu pemain lagi. (InilahKoran)

INILAH, Bandung - Persib Bandung tak menutup kemungkinan akan kembali mendatangkan satu pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Hal itu, diungkap Pelatih Miljan Radovic setelah satu hari sebelumnya Persib resmi mengikat Ahmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan.

“Mungkin ada, tetapi kita akan lihat karena sampai kompetisi transfer window masih terbuka. Mungkin satu pemain lagi, dan saya berharap good things,” kata Radovic di Saraga ITB, Kota Bandung pada Jumat (19/4/2019).

Pelatih asal Montenegro itu belum mau berbicara banyak soal hal ini. Dia masih akan melihat kebutuhan posisi pemain yang akan didatangkan. “Belum bisa bicara sekarang, termasuk lokal atau pemain asing,” ucapnya.

Di lain sisi, Radovic percaya bahwa kedatangan Ahmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan  akan mengangkat performa tim menghadapi kompetisi di musim ini.

“Persib bisa menjadi tim kuat, dan itu penting untuk semua disini dan Bobotoh. Ini saya kira penting bagi Persib dengan datangnya dua pemain ini,” tandasnya. (Yogo Triastopo)