Ini Pesan Terakhir Plh Wali Kota Bogor Sebelum Lengser

Ini Pesan Terakhir Plh Wali Kota Bogor Sebelum Lengser
Foto: INILAH/Rizki Mauludi

INILAH, Bogor – Plh Wali Kota Bogor Ade Syarif Hidayat melakukan monitoring Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bogor pada Kamis (18/4/2019). Pada hari kejepit nasional (harpitnas) itu, Ade ingin memastikan komitmen ASN dalam melayani masyarakat.

Ade meminta, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor mencatat laporan jumlah pegawai yang masuk, kecuali para guru.

"Semua di catat untuk ASN lingkungan Balai Kota Bogor, kecuali para guru," ujarnya.

Ade menyampaikan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih akan dilantik di Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Sabtu (20/4/2019). Jadi apel Kamis tersebut menjadi hari terakhir dirinya menjabat Plh Wali Kota Bogor. 

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua rekan-rekan, tidak mungkin kegiatan pemerintahan berjalan dengan baik tanpa dukungan rekan-rekan di ASN. Mudah-mudahan bisa menjadi amal ibadah kita," tegasnya.

Ade menekankan, setelah acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih akan diadakan Inagurasi di Balai Kota Bogor pada Minggu (21/4/2019) pagi. Dirinya berharap para ASN bisa menghadirinya.

"Kami minta ASN hadir membawa keluarga dan berpakaian batik. Rombongan Wali Kota Bogor akan berangkat dari Tugu Kujang kemudian jalan ke area Car Free Day (CFD), kemudian ke Balai Kota Bogor. Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim yang sudah dilantik akan memaparkan tentang masa depan Kota Bogor yang akan menjadi kota ramah keluarga, kota sehat, cerdas dan sejahtera," katanya. (Rizki Mauludi)