'Tak Usah Ikut Hiruk-pikuk Dulu, Sandi'

'Tak Usah Ikut Hiruk-pikuk Dulu, Sandi'
Sandiaga Uno (kanan) saat menghadiri deklarasi kemenangan di kediaman Prabowo, Jl Kartanegara, Jakarta, Kamis (18/4) malam WIB. (Antara Foto)

INILAH, Jakarta- Cawapres 02 Sandiaga Uno tak menghadiri acara syukuran kemenangan di kediaman Prabowo Subianto Jl. Kertanegara, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Presiden PKS, Sohibul Iman yang turut hadir dalam acara itu mengatakan, Sandi butuh waktu untuk beristirahat karena kesehatannya yang menurun.

"Awalnya kan flu tapi kelihatan imunitasnya menurun, makanya saya bilang istirahat saja tidak usah perlu hiruk-pikuk sekarang," kata Sohibul di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Sohibul mengatakan kesehatan Sandiaga tak bisa langsung dikaitkan dengan hasil Quick Count lembaga survei yang memenangkan Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Saya kira tidak bisa langsung berhubungan dengan itu, kalau itu terjadi itu pun manusiawi, orang manusiawi kok biasa kan. Seseorang kan ketika punya harapan, harapan itu tidak sesuai, pasti ada, dan itu menurut saya manusiawi," ucapnya.

Sandiaga sejak pasca pencoblosan pada Rabu (17/4/2019) kemarin mengalami penurunan pada kesehatannya. 

Sandi tak tampil bersama Prabowo Subianto dua kali saat mendeklarasikan kemenangan. Sandi baru tampil saat deklarasi Ketiga yang dilakukan oleh Prabowo dan tim pemenangan pada Kamis (18/4/2019). (inilah.com)