Radovic Minta Beckham Jangan Dulu Gabung Timnas

Radovic Minta Beckham Jangan Dulu Gabung Timnas
Foto: Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic meminta agar Bechkam Putra Nugraha tidak terlebih dahulu bergabung untuk menjalani seleksi bersama Timnas U-18.

Sebabnya kata dia, tenaga dan jasa adik kandung dari Gian Zola Nasrulloh tersebut, masih dibutuhkan tim saat menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019.

“Lebih bagus kalau Bechkam ikut ke Borneo dahulu, karena Beckham sudah ada di tim senior,” kata Radovic di Stadion GBLA, Rancanumpang, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Dia menuturkan hal membanggakan bagi Persib ketika salah satu anak asuhnya mendapat panggilan untuk bermain bersama Timnas. Dia sudah tentu sangat mendukung.
 
“Semua tahu bagaimana Beckham bermain, dan saya senang kalau pemain Persib bisa bermain untuk national team. Tetapi khusus Beckham, ikut dahulu ke Borneo baru dia pergi ke sana,” ucapnya.

Bersama tiga pemain Diklat Persib, Beckham Putra Nugraha terpanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Cikarang pada 22 hingga 28 April 2019.

Beckham dan rekan lainnya, akan menjalani seleksi untuk menjadi bagian dari Timnas U-18 yang telah memiliki dua agenda yakni Piala AFF U-18 2019 dan kualifikasi Piala AFC U-19 2020. (Yogo Triastopo)