Innalillahi...Bayi yang Dikubur Hidup-hidup Ibunya Itu Pun Meninggal

Innalillahi...Bayi yang Dikubur Hidup-hidup Ibunya Itu Pun Meninggal

INILAH, Purwakarta - Masih ingat dengan DA, bayi asal Purwakarta yang dikubur hidup-hidup ibunya beberapa waktu lalu? Sabtu (20/4 kemarin, Tuhan berkehendak lain. Bayi yang baru berusia lima bulan itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 

Sebelumnya, bayi malang ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih. Sayangnya, meski hampir satu bulan bayi malang tersebut dirawat di rumah sakit plat merah itu, tak ada perkembangan signifikan dengan kondisi yang dialaminya ini. 

Wakil Direktur RSUD Bayu Asih Purwakarta, Deni Darmawan membenarkan terkait kabar duka ini. Deni menjelasakan, Bayi tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (20/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sejauh ini, kami telah berupaya semaksimal mungkin. Tapi, takdir berkata lain. Kami turut berduka," ujar Deni kepada wartawan, akhir pekan kemarin. 

Deni mengaku, sejauh ini pihaknya telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk perawatan bayi perempuan itu. Termasuk, terus memonitor kondisi bayi tersebut hingga memberikan obat-obatan dan peralatan yang terbaik untuk kesembuhan bayi ini. 

"Bayi DA telah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan," jelas dia.