Usai Dilantik, Bima Arya-Dedie Keliling Kota Sapa Warga

Usai Dilantik, Bima Arya-Dedie Keliling Kota Sapa Warga
Pasangan Bima Arya dan Didie A Rachim berkeliling menyapa warga Kota Bogor, Minggu (21/4). (Rizki Mauludi)

INILAH, Bogor - Pasangan Wali Kota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto - Dedie A Rachim menggelar inagurasi sehari setelah setelah resmi dilantik Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Acara inagurasi yang digelar Minggu (21/4/2019) tersebut, dimulai dengan giat Bima-Dedie menyapa warga Kota Bogor di kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Jendral Sudirman hingga Air Mancur.

Bima-Dedie menumpangi mobil VW Safari warna kuning pada pukul 07.30 WIB. Keduanya bersalaman dengan para warga yang tengah berolahraga di CFD. 

Warga tampak antusias menyambut kedatangan Bima-Dedie. Momen ini banyak diabadikan warga untuk berswafoto dengan pemimpin baru Kota Bogor itu.

"Kemarin, saya dan Kang Dedie baru dilantik oleh gubernur Jawa Barat untuk melanjutkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024. Saya perkenalkan Wakil Wali Kota Bogor Kang Dedie Rachim," ungkap Bima Arya dihadapan ratusan warga.

Bima melanjutkan, dirinya dengan Dedie A Rachim meminta dukungan dan doa dari warga. Dia berharap lebih maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kedua kalinya.

"Mohon doanya bapak ibu suapaya saya dan Kang Dedie bisa bekerja lebih keras untuk melayani warga, memudahkan urusan warga, membuat warga bangga dengan kotanya, pendidikan bagus, sehat semuanya. Insyaallah, kita semua diberikan kekuatan untuk menjaga kebersamaan dan silaturahmi," tuturnya.

Usai keliling Kota Bogor, Bima-Dedie melanjutkan acara inaugurasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024 di halaman Balai Kota Bogor. Termasuk penyampaian pidato pertama Bima-Dedie dihadapan masyarakat, tamu undangan serta para Aparatur Sipil Negara (ASN). (Rizki Mauludi)