Zalnando Sudah Paham Kekuatan Borneo FC

Zalnando Sudah Paham Kekuatan Borneo FC
Bek sayap Persib Bandung, Zalnando. (Dok Inilahkoran)

INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando mengaku sudah mengantongi kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawannya di babak delapan besar Piala Indonesia. 

Menurutnya, tim berjulukan Pesut Etam itu dihuni para pemain yang memiliki kecepatan dan agresivitas yang tinggi di lapangan.

"Borneo adalah tim yang bagus, banyak dihuni pemain cepat. Mungkin itu yang harus diwaspadai," ungkap Zalnando, Minggu (21/4/2019).

Tak hanya itu, Borneo FC juga ditangani Mario Gomez yang menjadi pelatih Persib pada musim 2018 lalu. Dibawah arahannya, Persib menjadi tim yang menakutkan meski hanya finish di peringkat empat klasemen. 

Karena itu, bek asal Kota Cimahi ini harus mengerahkan segala kemampuan terbaiknya bila dipercaya untuk turun di laga nanti. Alasannya tak lain hanya agar Persib bisa meraih hasil maksimal dan bisa memenangkan pertandingan.

"Pastinya harus fokus dan konsentrasi. Ikuti instruksi pelatih dan bermain dengan disiplin. Saya berharap kita bisa mengalahkan Borneo," tegasnya.

Babak delapan besar Piala Indonesia ini menggunakan format home and away. Untuk laga perdana, Borneo FC bertindak sebagai tuan rumah dengan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019). 

Sementara itu, leg kedua digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (29/4/2019).(Muhammad Ginanjar)