Semangat Berlipat Aziz Melawan sang Mantan

Semangat Berlipat Aziz Melawan sang Mantan
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar memiliki semangat berlipat dalam menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia. Apalagi tim berjulukan Pesut Etam itu merupakan mantan timnya.

Aziz pernah berseragam oranye pada musim 2017. Namun sayang, bersama Borneo FC, Aziz tak mendapatkan tempat dan hanya dipercaya 9 kali bermain dengan waktu 325 menit. 

Pemilik nomor punggung 88 ini pun harus rela dipinjamkan ke Kepri Jaya 757 yang dilatih Jaino Matos. Namun, klub tersebut harus terdegradasi dari Liga 2. 

Meski sudah dua tahun tak membela Borneo, Aziz mengaku masih mengenal kekuatan tim asal Kalimantan itu. Sebab para pemainnya tidak memiliki banyak perubahan. 

"Tentunya kewaspadaan harus dilakukan. Dan kami harus bekerja keras," tegas Aziz, Minggu (21/4/2019).

Aziz berharap kemenangan bisa didapatkan terutama untuk leg pertama yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019). 

Sebab kata dia, dengan kemenangan itu akan membuat timnya semakin lebih bersemangat dalam menghadapi leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019). 

"Kami fokus kerja keras untuk modal leg kedua. Pasti tidak mudah, tapi kami akan berusaha, kerja keras dengan semangat dan motivasi kami yang berlipat," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)