Garry Neville: Man United Memalukan!

Garry Neville: Man United Memalukan!
Manchester United takluk 0-4 di kandang Everton, Minggu (21/4) malam WIB. (Net)

INILAH, Merseyside- Kekalahan Manchester United dari Everton membuat Gary Neville kesal. Tapi dia menegaskan klub masih menaruh kepercayaan pada Ole Gunnar Solskjaer.

Bertamu ke Goodison Park, kandang Everton, Minggu (21/4/2019) malam WIB, Man United menelan kekalahan telak 0-4 dari The Toffees. Empat gol tuan rumah masing-masing dicetak Richarlison (13'), Gylfi Sigurdsson (28'), Lucas Digne (56') dan Theo Walcott (64').

Sepanjang pertandingan, MU sebenarnya bisa mengimbangi penguasaan bola Everton. Namun demikian, Setan Merah seperti kehilangan visi bermain. Ini terlihat dari minimnya peluang yang mereka ciptakan. Hanya ada enam shots yang bisa dilepaskan pemain-pemain MU, sedangkan Everton bisa menghasilkan sepuluh shots dengan delapan di antaranya on target.

Buruknya performa MU langsung dapat kritikan pedas dari Gary Neville, ia sampai tak bisa menyembunyikan perasaan kesalnya.

"Para pemain United memalukan melihat mereka bermain hari ini. Saya benar-benar amat marah," ujar legenda MU tersebut.

Ini menjadi kekalahan ketiga The Red Devils dari lima pertandingan liga terakhir, sebelumnya mereka kalah 0-2 dari Arsenal (10/3) dan Wolverhampton Wanderers (2/4).

United perlu tampil konsisten di sisa pertandingan liga jika ingin menjaga peluang tampil di Liga Champions Eropa musim depan. Saat ini, United masih tertahan di peringkat enam dengan mengemas 64 poin dari 34 pertandingan, terpaut dua angka dari Arsenal di peringkat empat.

"Kepercayaan penuh pada Ole (Gunnar Solskjaer) untuk melakukan apa yang harus ia lakukan, klub jelas akan mendukungnya," lanjut Neville.

"Tetapi ada masalah besar dan saya harus mengatakannya bahwa kinerja tim acak-acakan," pungkasnya. (Inilah.com)