Gomez ke Pemain Borneo: Menang, Menang, Menang!

Gomez ke Pemain Borneo: Menang, Menang, Menang!
Asri Akbar (kiri) dan Mario Gomez dalam jumpa pers jelang laga Borneo FC vs Persib Bandung. (Persib.co.id)

INILAH, Samarinda - Gelandang Borneo FC, Asri Akbar mengungkapkan bagaimana Pelatih Mario Gomez memotivasi timnya jelang duel melawan Persib.

Borneo FC menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4) sore WIB. Ini laga pertama babak 8 Besar Piala Indonesia 2019.

"Ya, dia (Gomez) selalu motivasi menang, menang, menang, karakter dia ingin selalu menang. Dia juga punya karakter bertarung," ungkap Asri.

Asri pun tak menampik, pertarungan ini begitu krusial. Asri akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan melawan mantan timnya itu.

"Tentu tidak mudah, mereka (Persib) tim besar punya pemain bagus. Tapi kami bermain di kandang dengan dukungan supporter, motivasi baru, semangat baru dari pelatih baru," ujar Asri dalam press conference sebelum laga di Samarinda, Selasa (23/4/2019).

Pemain yang sebelumnya juga pernah membela Persija Jakarta ini optimistis kemenangan bisa didapatkan. Sebab sebelum laga dimulai, masa persiapan telah dilakukan.

"Kami optimis bisa menang di leg pertama karena akan menang penting untuk di leg kedua nanti," katanya. (Muhammad Ginanjar)