Radovic Yakin Persib Comeback di Leg Kedua

Radovic Yakin Persib Comeback di Leg Kedua
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Samarinda- Persib Bandung dipaksa takluk 1-2 melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019).

Pelatih Persib Miljan Radovic enggan putus harapan. Menurutnya, kans Persib melaju ke semifinal masih terbuka lebar. Dia yakin, Ezechiel N'Douassel bisa mencatatkan comeback pada laga kedua di Bandung, Senin (29/9/2019) mendatang.

“Namun ini baru leg pertama. Masih ada leg kedua di Bandung. Saya pikir kita masih punya kans untuk melaju babak selanjutnya,” Ujar Radovic.

Dalam laga di kandang Borneo, Persib mampu unggul lebih dulu lewat tandukan Ezechiel N'Douassel di babak pertama. Sayangnya, Borneo FC mampu mencetak dua gol balasan. Salah satunya, lewat eksekusi tendangan bebas Asri Akbar di penghujung laga.

“Pertandingan yang sulit. Banyak pertarungan taktik. Tapi sebelum ke sini, kami bertekad untuk mencetak satu gol dan kami berhasil melakukannya. Tapi tidak bagus untuk kalah dalam pertaningan ini,” tandas Radovic. (muhammad ginanjar/bsf)