Begini Pengakuan Supardi Setelah Amuk Wasit

Begini Pengakuan Supardi Setelah Amuk Wasit
Kapten Persib Bandung, Supardi. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Samarinda - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Persib kalah 1-2 di kandang Borneo FC.

Dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB, Persib takluk 1-2. Tapi yang bikin Supardi kecewa bukanlah skor akhir. Dia benar-benar kesal dengan kepemimpinan wasit, Agus Fauzan.

Gara-garanya, sang pengadil lapangan memberikan tendangan bebas bagi lawan tepat di penghujung pertandingan. Akhirnya, tendangan bebas yang dieksekusi Asri Akbar berbuah gol kemenangan lawan.

"Saya juga sangat emosi dengan keputusan wasit. Tapi itulah sepak bola kita. Saya selalu bicara perbaiki sepak bola kita, bukan untuk saya tapi untuk adik-adik kita," ungkap Supardi seusai pertandingan. 

Padahal menurut Supardi, pertandingan sudah berjalan cukup lantaran kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun timnya lengah hingga akhirnya harus kalah 1-2. 

"Tapi kita akan berusaha untuk memperbaikinya. Penting bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Supardi percaya di leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019) timnya bisa membalas kekalahan hingga lolos ke babak semifinal.

"Selamat untuk Borneo, pertandingan sangat menarik. Sangat disayangkan kita kebobolan di menit akhir. Harapan kita masih besar untuk leg kedua. Kedepan semoga kita bisa menang dan lolos ke semifinal," harapnya.(Muhammad Ginanjar)