Kalahkan Persib, Begini kata Mario Gomez

Kalahkan Persib, Begini kata Mario Gomez
Pelatih Borneo FC Mario Gomez (persib.co.id)

INILAH, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez sebut kemenangan atas Persib Bandung di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia sangat penting.

Digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019), tim berjulukan Pesut Etam ini menang dengan skor 2-1. 

Padahal awalnya, Gomez mengaku cukup was-was lantaran timnya kebobolan lebih dulu melalui Ezechiel N'Douassel tepat di menit ke-16.

Namun di menit ke-40, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan melalui Matias Conti dengan sundulannya, yang menyambut umpan silang Terens Puhiri.

Borneo FC akhirnya membalikan keunggulan setelah Asri Akbar mampu memanfaatkan bola mati di penghujung pertandingan. Skor 2-1 dimenangkan Borneo. 

"Ini adalah game yang sangat penting bagi kita, kita menang. Tapi bukan hanya menang saja, karena kita kebobolan dulu lalu imbang kemudian bisa menang, ini tentang karakter," ungkap Gomez seusai pertandingan. 

Gomez sedikit membocorkan bahwa ia belum mengenal seluruh pemainnya. Sebab ia baru menangani timnya selama satu pekan. 

"Tapi mereka bekerja dengan sangat baik dan saya juga tahu mereka buat kesalahan, tapi tidak masalah, mereka hanya perlu berkembang, sekarang kita punya waktu lima hari untuk leg kedua dan kita akan persiapkan liga. Tapi kita harus bekerja sangat keras untuk bisa berkembang," katanya.

Pelatih asal Argentina ini berharap di leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019), timnya bisa kembali mengatasi Persib. Sehingga Borneo FC bisa lolos ke babak semifinal.

"Kita akan menikmati kemenangan ini. Untuk besok kita langsung persiapan leg selanjutnya karena laga tandang akan menjadi sangat sulit di Bandung. Tapi bukan hanya sulit bagi kita, tapi sulit bagi Bandung juga," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)