Bentrok Ormas , Kapolrestabes Pastikan Bandung Kondusif

Bentrok Ormas , Kapolrestabes Pastikan Bandung Kondusif

INILAH, Bandung-Kapolrestabes Bandung Kombes pol Irman Sugema, memastikan kondisi Kota Bandung aman dan kondusif.

Hal tersebut diungkapkannya menanggapi isu kericuhan yang terjadi setelah gesekan organisasi masyarakat (ormas), Rabu (25/4/2019) malam di Bandung.

Pihak Polrestabes Bandung didukung Kodim 0618 Bandung hingga malam masih melaksanakan kegiatan patroli skala besar. Hal tersebut dilakukan atas perintah dari Kapolda Jawa barat agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Sampai hari ini berjalan aman dan kodusif, tidak ada hal hal yang diisukan tidak aman. Jadi percayalah Kota Bandung dengan keadaan kondusif," kata Irman di kawasan Asia Afrika, Bandung, Rabu (24/4/2019) malam.

Irman menegaskan kedua pihak ormas yang sempat diisukan berseteru kini sudah sepakat menjaga kondusivitas dan membantu kepolisian menjamin Bandung tetap aman.

"Alhamdulillah sampai saat ini kondusif dan yakinlah bahwa Bandung dalam keadaan kondusif, dari rekan-rekan ormas pun tadi ada perwakilan ketua-ketua masing-masing, tadi sudah menyatakan kondusivitas Kota Bandung, mereka akan menjamin membantu untuk menjaga kota Bandung tetap kondusif," ucapnya.