Jamu Borneo FC di Jalak Harupat, Persib Bakal Tampil Beda

Jamu Borneo FC di Jalak Harupat, Persib Bakal Tampil Beda

INILAH, Bandung – Kalah di Stadion Segiri, Samarinda, tak membuat Miljan Radovic patah arang. Dia tetap yakin Persib Bandung bisa lolos ke semifinal Piala Indonesia.

Persib menyerah 1-2 dari tuan rumah Borneo FC pada laga pertama perempat final Piala Indonesia di Samarinda, Rabu (24/4/2019). Persib gagal mempertahankan keunggulan 1-0 di awal laga dan akhirnya tumbang.

Tapi, kekalahan itu tak membuat semangat Pelatih Persib, Miljan Radovic, kendur. “Saya optimis di sini (Bandung). Saya sama pemain optimis bisa lolos (semifinal),” katanya begitu mendarat kembali di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (25/4/2019).

Pelatih asal Montenegro ini pun memastikan akan menampilkan permainan berbeda di leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019). 

“Kita akan bermain dengan gaya kami sendiri. Karena di Samarinda, susah main karena lapangan tidak bagus,” tuturnya.

Radovic berharap di sisa waktu sebelum pertandingan dimulai masa persiapan bisa berjalan maksimal. Sehingga keinginan untuk lolos ke babak semifinal bisa tercapai. 

“Kita memiliki peluang yang bagus dan peluang kita tetap terbuka karena kita memiliki dua pertandingan. Ini baru pertandingan pertama, dan pertandingan kedua akan berbeda,” tegasnya.(Muhammad Ginanjar)