Pemain Muda Persib Yakin Bangkit di Laga Kontra PSIS

Pemain Muda Persib Yakin Bangkit di Laga Kontra PSIS
Puja Abdillah
INILAH, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Puja Abdillah tak mau larut dalam kekalahan timnya dari PSMS Medan pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) lalu.Dia sudah melupakan itu.
 
"Saya pribadi tidak mau larut dalam kekalahan kemarin. Saya sudah melupakan kekalahan itu," tegas Puja, Minggu (11/11/2018).
 
Dia merasa skuat Maung Bandung harus segera bangkit dan segera fokus menatap empat sisa pertandingan Liga 1 2018 ini. Laga selanjutnya, Persib akan dijamu PSIS Semarang pada Minggu (18/11/2018) mendatang.
 
"Kita masih punya empat pertandingan yang harus dimenangkan. Saya sudah fokus, dan siap menghadapi PSIS Semarang. Kita harus mulai fokus dari pertandingan ke pertandingan," ucapnya.
 
 
Dia mengatakan Maung Bandung sudah melupakan kekalahan, dan siap kembali bangkit menatap sisa pertandingan. Tekad itu tak lepas agar tim bisa menjaga peluang juara.
 
"Melawan PSIS, kita semua optimis akan mendapat poin penuh di pertandingan nanti. Dan kemenangan ini juga, saya rasa sangat dibutuhkan Persib menjaga peluang juara," kata Agung.
 
Dia menambahkan, skuatnya telah berjuang sepenuh tenaga saat mendapat kekalahan dari PSMS Medan. Tetapi pada kenyataannya, hasil lebih berpihak kepada tim Ayam Kinantan. Dia cukup menyayangkan.
 
"Ya mau bagaimana lagi, kita semua pemain sudah berusaha keras maksimal di lapangan. Tapi bagaimama lagi, kenyataannya kita main 11 lawan wasit. Kita akan terus berusaha ambil semua kemenangan," tuntasnya.