Jadwal La Liga: Pesta Juara Barcelona

Jadwal La Liga: Pesta Juara Barcelona
Barcelona kemungkinan besar memastikan gelar juara akhir pekan ini. (Net)

INILAH, Catalan- Akhir pekan ini, saatnya Barcelona juara. Lionel Messi dan kawan-kawan cukup memenangi laga tanpa memikirkan hasil tim lain untuk bereuforia.

Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou, Sabtu (27/4/2019) malam WIB, dalam pekan ke-35 La Liga Spanyol. Skenario juara tim besutan Ernesto Valverde memang tak hanya sebatas kemenangan saja. Mereka, bahkan bisa dipastikan juara sebelum kick off.

Barcelona kini menempati posisi pertama di klasemen La Liga dengan koleksi 77 poin. Mereka unggul 9 poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua. 

Jika Atletico Madrid kalah dalam pertandingan lawan Real Valladolid yang berlangsung dua jam sebelumnya, Barcelona sudah bisa dipastikan tampil sebagai juara sebelum pertandingan lawan Levante berlangsung.

Bila Atletico bermain imbang lawan Valladolid, pasukan Ernesto Valverde ini hanya perlu melakukan hal serupa untuk memenangkan gelar juara.

Di pertandingan lainnya, Real Madrid yang baru saja ditahan imbang Getafe akan meladeni tuan rumah Rayo Vallecano, Senin (29/4) dini hari WIB. Berikut jadwal La Liga pekan ke-35

JADWAL LAGA
Sabtu (27/4)

18.00 WIB: Athletic Bilbao vs Alaves
21.15 WIB: Atletico Madrid vs Real Valladolid
23.30 WIB: Leganes vs Celta Vigo
Minggu (28/4)
01.45 WIB: Barcelona vs Levante
17.00 WIB: Valencia vs Eibar
19.00 WIB: Girona vs Sevilla
21.15 WIB: Real Sociedad vs Getafe
23.30 WIB: Villarreal vs Huesca
01.45 WIB: Rayo Vallecano vs Real Madrid